Thursday, 5 June 2014

Belajar Desain Baju

Salah satu cita2 saya dari dulu adalah pengen jadi fashion desainer. Tapi kendalanya adalah, saya ga bisa gambar. gambar saya jeleeek bgt. hahahha:D

tapi bukan saya kalo ga ngeyel mewujudkan apa yang saya pengenin. Jaman tahun 2011 kemaren, pas kakak nikah nikah kan masing2 keluarga dapet jatah kain bwt dibikin baju kan ya, nah pas itu untuk pertama kalinya saya pede ngedesain baju saya sendiri. kebaya warna salem dengan bawahan kain songket warna senada. sayangnya potonya yang kece ilang, seiring dengan hangnya si kiko.

Ini satu2nya yang tersisa, ini aja ngambil dari fesbuk..
keliatan ga sih modelnya? biasa aja sih, cuman ada tali pinggang jadi kayak kebaya bali gitu. tapi banyak orang yang bilang kalo jadinya bagus.. hihihi:D
ge er dong yang desain *idung kembang kempis:p

kemudian, kesempatan berikutnya saya ngedesain kebaya adalah beberapa minggu yang lalu. jadi ceritanya kan adeknya si mas nikah, trus pas kebetulan ada kain batik motif semarangan yang kapan dlu itu belli blom diapa2in. jadi kepikiran bikin kebaya lagi. 
modelnya kayak gini:

gambarnya pake notes di aplikasinya Oppa


ini desain bawahannya. absurd yes?!:D
Trus jadinya kayak apakah? here we go.....

ini pita di pinggang
detail lagi...
masi di bagian pinggang
detail lagi...

detail bagian lengannya

ini penampakan gedenya, ga keliatan yah detailnya :(

kalo yang ini penampakan asli pas udah dipake sama model sekaligus desainernya:D


cantiiiikkk....bajunya! :D
Kapok bikin baju? engga bangeeeett!! malah saya ketagihan mau bikin yang lebih lucu dengan warna pastel dan teteup ada pita2 yang lucu. tapppi...pengennya yang setelah ini bisa njait sendiri, jadi lebih puas mengeksplornya. aamiin..:)