Tuesday, 27 May 2014

LDR


Temen saya cerita kalo ga kebagian tiket mudik KA ke Indramayu, akhirnya dengan terpaksa oper di Semarang yang mana ongkosnya jadi sekitar 500an ribu buat sekali angkut. dan kalo diitung2 pp dia ngabisin sejuta cuman buat mudik sampe hari minggu. alasan klise, kangen suami. hiks..:(
temen saya emang LDR an sama suaminya yang kerja di indramayu, sedangkan dia ngelanjutin master nya di surabaya.

kalo diitung2, banyak juga sih temen saya yang menjalin hubungan jarak jauh semacam itu. mulei yang AKDP (antar kota dalam propinsi), AKAP (antar kota antar propinsi), antar pulau, antar negara, bahkan yang antar benua juga ada, si cewek di surabaya cowoknya di den haag. 

saya selalu ngerasa orang2 yang ngejalanin LDR adalah orang yang hebat. mereka bisa gitu bertahan dengan satu komitmen, percaya dan yakin kalo pasangannya yang ratusan, ribuan bahkan jutaan km jauhnya bisa menjaga diri, saling menjaga kepercayaan. keren.

belom lagi kan jarak yang jauh, komunikasi yang pasti tergantung banget sama yang namanya teknologi. untuk saling kabar2i kan pasti pake gadget dong. kalo mau pake merpati pos, boro2 sampe den haag, baru nyebrang ke sumatra aja itu merpati udah jadi burung dara goreng yang dijual di penyetan kaki lima...hehehhe:D
tapi ada dampak positifnya juga sih, orang yang LDR gitu biasanya jarang berantem kalo lagi ketemuan. gimana mau berantem, ketemu aja blom tentu setahun 3 kali. masih berantem? eman2 bangeeeettt!!! hahahhay..

ada yang lagi galau karena LDR? 
Yuk ah sini, merapat. dengerin LDR nya Raisa. dijamin, makin galau..wkwkwkwkwk :D
*kemudian ditimpuk sendal orang seRT:d


No comments:

Post a Comment