Piala Presiden

Sekitar tahun 2012 saya pernah nyoba ikutan ngirim poto buat lomba fotografi Piala Presiden. ofkors tingkat nasional dong ya..
and...ga ada kabar sampe 2 tahun kemudian.
and saya..ikhlaaaaaassss....*walopun awal2nya syediiihh..T.T
ya saya ngaca sih. secara itu kan tingkat nasional. saingan saya? ya ga main2 dong yaaaa..master2 yang selama ini saya cm bisa ngowoh liat hasil jepretan mereka di fn ato di jpckemang. dan saya nekad jadi saingannya. ga usah mimpi. hahahahaa  ....*ketawaq ngakak dalam hati miris


dan karena saya uda ikhlas, harus ada ritual pelepasan dong ah. berikut adalah ritual pelepasan beban kegalauan hati gegara lomba yang nge-gantung-in alias nge-php tsb.

tadaaaa....



poto di atas ini saya kasih judul "Berlayar di atas awan" *cieeeeeehhhh


kalo yang ini judulnya 'Pemuda dan pahlawan'



ini kalo ga salah "Memancing senja"
ini udah saya pasang buat cover pict di akun fb klo ga salah:D

nah...kalo mirroring yang cantik ini saya kasih nama 'Layar pelangi'. bukan laskar pelangi loh yaa...bahahahhak:D

tapi bagaimanapun, masih tetep aja saya ngerasa gimanaaa gt. aslik deh, di php itu ga enak! :(

Comments