Indiyati oh Indiyati..

taken from here
Jadi sebenernya kan saya mau fokus dulu ngelanjutin si wallflower, eh tapi kemaren sore bener2 ada sebuah kejadian yang bener2 bikin saya ngikik nahan tawa dan layak diabadikan di blog.
Jadi ceritanya, Utty (ibuknya ibu) saya lagi seneng2nya curhat dan mengenang nostalgia jaman2 dahulu kala. dan tiba2, entah ada angin apa beliau ngomong gini, 

"Utty sebel.."
"Kenapa?" jawab saya
"Kenapa namaku bukan Indiyati aja sih..."
"Lah..emang kenapa Ty?"
"Kan Indiyati lebih bagus.."
As you know, nama Utty saya Saripen. Dan kakaknya Saripit dan adeknya Saripin. Udah cocok kan?

"Tapi tetep aja, Indiyati lebih bagus.."
Ngeyel. dan beliau tiba2 ngeloyor ke dapur meninggalkan saya yang terbengong-bengong.
hahahhaha:D

ternyata kegalauan nama bukan hanya menimpa kami. Utty saya pun juga mengalami. 
*pukpuk Utty

Comments