Sunday, 22 December 2013

Workaholic? Of course, NOT!

Beberapa hari yang lalu saya baca twit dari si pervie @pervertauditor, ada seorang copywriter yang meninggal akibat colaps setelah sebelumnya 30 jam kerja. yap, dialah Mita Duran atau @mitdoq. Semoga Tuhan mengampuni semua dosanya, menerima semua amal ibadahnya, menempatkan dia disisi Nya dg tempat yang terbaik, aamiin.

tamparan keras banget terutama bwt saya dan temen2 seprofesi yang jam kerjanya ga ada abisnya. gegara bwt ngingetin itu, berita ttg @mitdoq di print n ditempel di papan pengumuman di kantor saya, sebagai reminder bahwa diatas segala2nya kesehatan adalah nomor satu.

taken from here

kapok lembur? ga juga sih, kamis kemaren saya and the team pulang pagi, set 2 pagi. satpam kompleks cuman ngeliatin aja pas dia bukain portal. dikiranya saya pulang dugem kali yee...*mana ada pulang dugem pake blazer, syal tebel ngelilit leher dan bau minyak kayu putih. 

banyak yang bilang saya workaholic, gila kerja. nggak laah...siapa sih yang mau menggadaikan kehidupan sosial cuman bwt seonggok rupiah *kalo euro sih hayuk aja cyyynn...halaah..:D
trus kenapa betah? siapa bilang saya betah? saya udah ancang2 resign iniih..nyari kantor laen yang lebih oke jam dan kerjaannya. trus? mo jadi internal gt?
mm....nggak jg sih, auditor lagi *hayaaah...itu sih sami mawon mbakeee..:D
ya mo gimana dong dong dong, saya cintaaaa banget ama kerjaan saya *profesinya loh ya, bukan firm nya. catet! :p

tapppi yah, ntah sejak kapan saya menikmati sensasi yang aneh karena jam kerja saya yang always hectic all week long. sensasi aneh itu adalah...
saya jadi sangat menikmati sholat!
believe it or not, saya jadi kangeeen banget ama sholat. rasanya kalo lg dikejar dedlen gni, sholat bener2 jadi saat yang sangat saya tunggu bwt mengistirahatkan badan, pikiran sekaligus tempat bwt curhat segalanya ke Allah. saat saya ngerasa keciiiiillll bgt. saat saya ngerasa cuman Allah yang bisa nolong. saat saya sujud, kening nyentuh lantai, adalah saat dimana saya ngerasa Allah sedang meluk saya, ngepukpuk saya, rasanya damaaaaiiiii banget..

intinya sih, apapun yang sedang saya rasain skg, saya cuman berusaha menikmati prosesnya aja. seperti yang selalu orang-penting-saya bilang, "Ini adalah proses untuk membuatmu menjadi auditor yg handal, yang tangguh, yang kuat.."

Okey, I'LL MAKE IT!
Be a nice and humble workaholic, Flo! ^_^

No comments:

Post a Comment