Thursday, 26 December 2013

PLAY DATE

diliat-liat belakangan ini postingan saya isinya tulisan mulu. kagak ada gambarnya. okelah marih kita jembreng poto playdate saya and the geng ke ...... BROMO!!!

here we are :D
demi apa cobak ke bromo?? demi iniiiiihh..!
bang Jakiii..

eh salah! bukaaann...bukan demi dia. walopun kita turut berjasa sih, mengantarkan dia untuk pertama kalinya menginjak pasir bromo. hahaha:D

jadi yang bener adalaah...

Tuhan...negeri ini sangat indah. Bantu kami menjaganya..*Ini kalimat ngambil dari film apa hayo..?!:D

indah yah?
demi inilah kami nekad sebelum menikmati peakseason 2013 ke bromo dulu. pembekalan mental dan fisik. bahahahhak:D

gila2an kayak gini duluu...

Muka melas Binso diusir si Jaki


masiyo kumus2 gitu, I'll always love you guys..! :D



yess...sok kece kayak biasa..-__-


Trio kwek-kwek, Pipit, Sendy and saya. saya mana? yang motret -__-"
Bakalan sering-sering aplot postingan yang banyak poto2nya deh. lebih seger diliatnya. meskipun bikin galau sih. soalnya selalu saya yang motret. jadi saya nya ga ada.

as always, nasip tukang poto -___-'

No comments:

Post a Comment