Thursday, 11 April 2013

Orang yang paling jahat

Suatu ketika, salah seorang temen saya nanya, 
"Menurutmu, orang yang paling jahat itu yang gmna, Flo?"
"Mmmm...anuu...mm..."
Tetot. waktu habis.


"Kalo menurutku sih, orang yg paling jahat itu adalah org yang menyentuh hatimu tapi tidak berniat menangkapnya"
Jegher! Kirain, ini orang nanya beneran. tibake mau curhat toh??
Baiklaah...kudengarkan *kemudian melipir nyari popcorn *disentil pake odner *lha mbok pikir nonton bioskop hah?? wahahahha:D

oke, serius. kalo menurut istilah anak gahol 2013, kasus diatas itu namanya PHP. Pemberi harapan palsu. dari namanya aja, udah jelas keliatan kalo si TSK memberi harapan lebih pada si korban, kemudian korban terperdaya, termehek-mehek pada TSK untuk kemudian ditinggalkan begitu saja oleh TSK. Biasa kemudian akan para saksi, yang mayoritas adlah teman2 korban yang akan nge-pukpuk korban dan mengeluarkan sumpah serapah pada TSK. Case closed.
Sederhana. Tapi berdampak sistemik. 

Jahat? Yes, absolutely. Hope, harapan adalah salah satu hal yang membuat seseorang bertahan hidup, menurut saya. harapan untuk lulus cumlaude membuat seorang mahasiswa belajar mati2an. harapan untuk bisa ngelanjutin master abroad, membuat seorang auditor cantik-manis-pinter rela ngubek2 e-lib PTN2 cuma buat bikin proposal thesis *curcol boleh doonk..:p
And Then, apa yang akan terjadi saat semua harapan indah yang dibangun itu hancur tiba2, alias semu belaka? Frustasi.
Si mahasiswa yang udah belajar mati2an itu, tiba2 kampusnya ditutup karena rektornya korupsi misalkan. Ato beasiswa yang diinginkan si auditor ternyata hanya penipuan belaka semacam sms mama minta pulsa *Naudzubillah...ketok2 meja :D

Pengalaman di php? sering. gagal di traktir makan, ditraktir nonton, ditraktir karaokean, bahkan php soal data aja sering *Nasip auditor, php aja soal data :((

Kalo php soal cinta? Dalem..kasusnya sangat beragam dan lebih rumit. butuh satu sub judul dewe kalo yang ini. huehehehe:p

Hey, yang disana, awas aja kalo aku di php *ngasah sumpit, garpu, pisau, golok, clurit sambil merapal mantra hahahah:D

No comments:

Post a Comment