Thursday, 4 April 2013

Mie Ramen Jiraiya

Kemaren sekitaran jam 8 malem, hujan duereess di sby. pas pulang kantor, kebetulan dari siang saya udah pengen pake banget makan mie ramen. dan kebetulan juga, mie ramen yang direkomendasikan salah satu temen kos saya lokasinya deket ama kantor. *iiih...serba kebetulaan:p
Akhirnya, berangkatlah saya, mb Titah ama Zakky ke mie @RamenJiraiya.

Seru banget kan, hujan2 deres makan pake mie ramen yang panas dan puedeeess...aslik. recommended bangetlah pokoknya.


back to Jiraiya, menunya sih ada tiga macem. Pake beef, chicken ato seafood. sayangnya kemaren cuman tinggal seafood aja. padahal qta maunya nyobain satu2. kan ditraktir ama Zakky, sebagai hukuman kalah taruhan.kan lumayan kalo sering2 begini *hahahah :D

Soal rasa? enaaaaaakkk.... asal dipakein bubuk cabe yang banyak. aand, bubuk cabe aja! tidak direkomendasikan ditambahkan kecap, saus dst. ngerusak rasa aslinya. ciyuuuuuss.. *turut berduka cita ama Zakky yang kadung ditambahin kecap yg mana bikin mie nya jd aneh:p

Harga? anak kuliahan bangeeettt... antara 11-15 rebu doang seporsi. minumnya jg terjangkau, 4-5 rebu ajah. Hmm...yang ga enak sih lokasinya. keciiiillll...jadi kalo mau makan mesti antri kayak antrian nabung di bank. makan jadi buru2 karena ga enak dipelototin ama yang ngantri belakang *hihihi

Jadi rekomendasi saya buat mas2 kece penjualnya adalah segeralah diperluas itu warungnya. sowalnya, dari hujan deres banget yang qta dateng sampe qta pulang yang hampir tengah malem, masih adaaa aja yang dtg antri buat makan.

Tertarik mencoba?
Warungnya sangatlah imut nan mencolok disebelah Alfam*rt Jl Diponegoro, Sebelahan ama Optik Me*awai.

Selamat makaaaan...Ittadakimaaasss... :)

No comments:

Post a Comment