Friday, 5 April 2013

Its Bloging Timee...

terhitung hampir semingguan ini saya ngeblog lagi, berusaha banget euy. memenuhi target pribadi untuk tetep nulis. apapun dan seberapa ga penting apa yang saya tulis lah sebodo amat. karena dari awal saya bikin blog ini memang cuman bwt catatan harian, hal-hal yang lagi saya suka, ato saya pikirin. Buat lucu-lucuan aja kalo setahun ato bbrapa tahun yang akan datang bwt dibaca2 lagi. hueheheheh:D

Kesulitan saya sih manage waktunya. dulu pas awal2 bikin, saya biasanya ngeblog pas malem mau tidur. sekarang?? boro2. pulang kantor nyaris tengah malam tiap hari mane sempet ngeblog? sempet mandi-cuci muka-gosok gigi aja udah buaguuuss, hahaha:D

Jadi waktu yang saya curi-curi buat ngeblog adalah jam istirahat kantor. kalo temen2 saya biasanya nonton film, ato mantengin youtube, dsb dsb, saya ngeblog. *seolah nampak sangat educated amat yak? padahal,....hahahha:D

Biasanya nih, waktu istirahat kan dipake bwt makan, sholat ama ngeblog. jadi ga cukup euy cuman sejam doank. biasanya jadi nambah2 dikit jadi 1,5 jam. huahaahah, pengakuan dosa:p

nah..brubung hari ini hari jumat kan pada sholat jumat tuh para lelaki2 sholih temen2 cowok saya, jadi waktu bwt ngeblog bisa lebih lama, sambil nungguin mereka bwt maksi barengan.

saya jadi sempet baca2 blog orang2 yang saya kagumi, temen2, sampe blog mamah2 yang nyeritain anak2 dan liburan mereka. lucu-lucuuuu....

Eh, udahan dulu yaa...sholat jumatnya udah kelar. mo makan siang duyuuuu....dadaaahh...dadaaahh... see you soon... :)

No comments:

Post a Comment