Monday, 30 December 2013

Cinta Pertama Bidadari Dunia

 cinta 
Kasihnya tak pernah terbalaskan, sayangnya tak pernah tergantikan, raga yang tak pernah lelah menjaga hingga sang buah hati dewasa, senyumnya yang hadir saat pertama kali melihat dunia, ia lah sang cinta pertama.

Sunday, 29 December 2013

Rumpiiiiii...:D

jadiiii...menjelang tutup taon 2013 ini, geng kakak2 rumpiii sholihah ngadain temu kangen setelah bertaon-taon *boong deh, terakhir kumpul ramadhan taon ini, ga ketemu.
ga ngapain2 juga sih, cuman makan en haha hihi saling cerita2 aja. lumayan deh niat pada ngumpul di wapo Unair ditengah hari yang poanaass *Sby uda beberapa hari ini ga ujan.
selain dr dalam kota, ada yg niat dateng dari gresik, sidoarjo, semarang, jakarta bahkan yang dari taipei pun ada. keren yaks?! whohoho:D

Friday, 27 December 2013

Movie Date

saya pernah cerita ga sih kalo salah satu hobi saya adalah nonton? kayaknya udah deh..hehe. segala genre sih. mo action, drama, horor, thriller, animasi, semua pernah saya cobain. yang paling dahsyat? horor dong!
rekor horor terbaru saya nonton Incidious 2 di XXI TP ama cipa, pipit n binso. dahsyat??? bingiiiittt...:D
tereak2 aja gitu sambil tutup kuping dan merem heboh saking takutnya *udah tau pada penakut masi nekat nonton pelem horor -__-

Thursday, 26 December 2013

PLAY DATE

diliat-liat belakangan ini postingan saya isinya tulisan mulu. kagak ada gambarnya. okelah marih kita jembreng poto playdate saya and the geng ke ...... BROMO!!!

here we are :D
demi apa cobak ke bromo?? demi iniiiiihh..!

Sunday, 22 December 2013

Workaholic? Of course, NOT!

Beberapa hari yang lalu saya baca twit dari si pervie @pervertauditor, ada seorang copywriter yang meninggal akibat colaps setelah sebelumnya 30 jam kerja. yap, dialah Mita Duran atau @mitdoq. Semoga Tuhan mengampuni semua dosanya, menerima semua amal ibadahnya, menempatkan dia disisi Nya dg tempat yang terbaik, aamiin.

tamparan keras banget terutama bwt saya dan temen2 seprofesi yang jam kerjanya ga ada abisnya. gegara bwt ngingetin itu, berita ttg @mitdoq di print n ditempel di papan pengumuman di kantor saya, sebagai reminder bahwa diatas segala2nya kesehatan adalah nomor satu.

taken from here

Wednesday, 18 December 2013

Mau makan siang apa hari ini?

Pertanyaan diatas setiap hari saya denger. oke, let me remind siapa aja orang yang pernah ngomong gitu ke saya. pak mat, mas fajar, mas agung ptpn, mas rio, mas aji, mas agung pelindo, mas suhek, mas riki, mas rafi, pak arif, dsb dsb..pokoknya orang2 bagian umum atawa akuntansi yang bertugas menjamu kami.hehehe
dan jawaban dari pertanyaan itu selalu sama. terserah. whakakakka:D
tapi pas beneran dipilihin sesuai pilihan mereka, selalu adaaa aja kurangnya. gitu bilang terserah. kalo saya jadi mereka saya pasti udah ngejitak auditor2 yang bnyak maunya model begini. hahaha:D

Tuesday, 17 December 2013

Hujan

saya sukaaaa boangeeet sama hujan. karena selaen pas hujan adalah salah satu waktu yang mustajab buat berdoa, hujan juga waktu yang sangat oke buat pelukan sama guling alias molooorr...hahaha:D

seriusan nih, saya sukaa bgt sama bau tanah yang basah kena air hujan. ada sensasi nyaman, tenang, damai yang entah kenapa saya selalu bisa menggambar surga di benak saya tiap membauinya. you may say Im lebay, tapi emang gitu yang saya rasain tiap membau hujan.

Monday, 16 December 2013

Novel

Novel itu bacaan favorit saya. segala macam novel. mulai yang absurd ga jelas macam AKD nya tante Dewi Rieka, trus novel romantis punya Mas Tasaro GK, science fiction nya JK Rowlings, JRR Tolkien, konspirasi kayak Dan Brown, sampe novel sastra kelas berat punya Eyang Pram.
*lirik rak buku minta adek baru:D

Tuesday, 13 August 2013

.................

dan aku sudah tidak sanggup lagi
menahan rinduku yang mungkin mengarat
pernah kau lihat baja yang terendam air laut?
mengalami korosi.
begitulah rinduku untukmu
mengalahkan ego dan kesombonganku

aku harus menyampaikannya, meski saat ini hanya Tuhan dan pena ini saksinya
aku benar-benar merindukanmu
bahkan saat aku memejamkan mata, mengapa ada wajahmu disana

Monday, 8 July 2013

Target Ramadhan

Target Ramadhan 1434H gw adalah:
1. Hafalan Ar Rahman
2. Hafalan As Shaff
3. QL full sebulan

Oke, itu doank. sekian dan terima pahala:D

*bantuin sentil kalo gw mulai nggambyar yaakk..:p

Thursday, 4 July 2013

Ukhibukum Fillah..

-->
Berdzikirlah dengan nama Tuhanmu
Bermunajatlah di tengah malam
Bertaubat padaNya penuh rasa hamba
Agar doa kita dimakbulkan*

Sunday, 23 June 2013

Nama

Shakespeare says, "Apalah arti sebuah nama?"

saya ga setuju. menurut saya, nama itu identitas. pada saat nama kamu Budi Gendut misalnya. konotasi orang ke saya juga pasti berbadan gede donk ya. Atau enggak nama koreografer terkenal di negara kita, Arie Tulang. Tau kan? doi kurus kan? Ato juga Arie Dagienk yang penyiar radio itu. doi gendut kan, makanya pake 'daging'?
trus kenapa contoh saya mesti per-ari-ari-an coba? hahaha, saya jg bingung.

Name is equal with self confidence? banget!
ada salah seorang responden saya namanya Suyanto. Iya, nama anak sekarang itu. bukan nama pak RT tetangga saya lho ya. nama pak RT saya sih Sunarto. Lha tapi masak iya saya menjadikan pak RT sebagai respoden. walopun kadang2 saya sms an sama pak RT juga sih..*whoot?? sms-an sama pak RT? nanyain soal e-ktp kalee..plis!

Wednesday, 19 June 2013

Pelabuhan Terakhir

Perjalanan kita begitu panjang
Aku menemanimu dalam setiap langkah kaki sepanjang perjalananmu
Kita bersama, saling bercerita, saling menjadi bagian dalam hidup kita.
Aku mau menjadi angin di bawah sayapmu,
menyeimbangkan kesendirianmu.

Andai kita berpisah, percayalah kau takkan pernah benar-benar kehilanganku,
karena kita pasti akan bertemu lagi.
karena aku mau menjadi angin di bawah sayapmu,
menyeimbangkan kesendirianmu

Bahkan saat nanti di surga,
aku mau menyempurnakan bahagiamu
Dan aku mau menjadi bidadarimu disana,
menjadi pelabuhan terakhirmu dalam keabadian.

*memprosakan sebuah lagu dari PADI, Tempat Terakhir. ternyata lirik nya romantis banget. baru tau, kemana aja...:p

Tuesday, 11 June 2013

Mengapa harus menanti

Mengapa harus menantimu
saat ribuan paku menancap kuat di hatiku
saat semua sakit hanya aku yang tahu
saat menantimu hanya menyisakan linangan airmata di pipiku

Mengapa harus menantimu
saat malam hanya menyisakan pekat
tanpa wajah rembulan yang membuatku sanggup menatap bola matamu


Saturday, 8 June 2013

Simfoniku

malam sunyi ku impikanmu
ku lukiskan kita bersama
namun selalu aku bertanya
adakah aku di mimpimu

di hatiku terukir namamu
cinta rindu beradu satu
namun selalu aku bertanya
adakah aku di hatimu
 

Saturday, 1 June 2013

Puisi Zainal..

Puisi-puisi Alm Zainal Nurrizki Wiranto

Bukankah dunia ini tempat yang membingungkan?
Di saat kita merasa kuat, di situlah kita paling lengah
Di saat kita merasa baik, justru membawa keburukan
Di saat kita merasa berdosa, justru membawa kebaikan
Di saat kita merasa benar, di situlah titik awal kesalahan
Di saat kita merasa salah, di situlah jawban mulai terungkap
Karena itu bukanlah di sini tempat kita untuk berbahagia

***

Monday, 27 May 2013

Jalan Cinta

Jalan cinta Tuhan pada hambaNya itu ada 2. Jalan sabar dan jalan syukur. Sabar saat menghadapi cobaan dan ujian berupa sesuatu yang menyakitkan dan menyedihkan. Syukur saat mengahdapi cobaan dan ujian berupa kebahagiaan.
Dan kebanyakan manusia lulus justru dari jalan sabar.

Begitu pula yang lagi dihadapi kami sekeluarga. Pakpuh tercinta sedang terbaring koma di ICU. Stroke. Pendarahan otak pada frontalis kanan. Saat ini (27 Mei 2013) adalah hari observasi terakhir. Apabila hasil evaluasi menyatakan memungkinkan, akan dilakukan pembedahan syaraf. Dan apabila tidak, akan dilakukan observasi ulang atau kemungkinan dirujuk ke RS dengan peralatan yang lebih baik.

Mohon doa kepada siapapun yang membaca postingan ini. Semoga Allah memberikan kesembuhan. Semoga Allah memberikan kesembuhan, Semoga Allah memberikan kesembuhan.

"As'alukallahul adzim, rabbul arsyil adzim an yasfiyahu"

Saya mohon kepada Allah Yang Maha Agung, Tuhan Arsy yang agung, mohon berikanlah kesembuhan kepada beliau.

aamiin:)


*diluar hujan sedang mengguyur bumi. waktu yang mustajab untuk berdoa. semoga milyaran atau trilyunan titik air hujan turut mengaminkan doa ini. aamiin

Thursday, 11 April 2013

Orang yang paling jahat

Suatu ketika, salah seorang temen saya nanya, 
"Menurutmu, orang yang paling jahat itu yang gmna, Flo?"
"Mmmm...anuu...mm..."
Tetot. waktu habis.


Wednesday, 10 April 2013

Nulis

Buat saya, nulis itu bukan sekedar menggabungkan huruf-huruf supaya bisa dibaca dan org jadi ngerti apa maksudnya. buat saya, nulis adalah semacam cara saya mengatakan bahkan pada diri saya sendiri bahwa saya menginginkan sesuatu. ato jg sebuah jalan supaya saya bisa mengeluarkan racun yang ada di pikiran saya, jadi pas malem bisa tidur dengan nyenyak.


Friday, 5 April 2013

Its Bloging Timee...

terhitung hampir semingguan ini saya ngeblog lagi, berusaha banget euy. memenuhi target pribadi untuk tetep nulis. apapun dan seberapa ga penting apa yang saya tulis lah sebodo amat. karena dari awal saya bikin blog ini memang cuman bwt catatan harian, hal-hal yang lagi saya suka, ato saya pikirin. Buat lucu-lucuan aja kalo setahun ato bbrapa tahun yang akan datang bwt dibaca2 lagi. hueheheheh:D

Thursday, 4 April 2013

Mie Ramen Jiraiya

Kemaren sekitaran jam 8 malem, hujan duereess di sby. pas pulang kantor, kebetulan dari siang saya udah pengen pake banget makan mie ramen. dan kebetulan juga, mie ramen yang direkomendasikan salah satu temen kos saya lokasinya deket ama kantor. *iiih...serba kebetulaan:p
Akhirnya, berangkatlah saya, mb Titah ama Zakky ke mie @RamenJiraiya.

Seru banget kan, hujan2 deres makan pake mie ramen yang panas dan puedeeess...aslik. recommended bangetlah pokoknya.

Tuesday, 2 April 2013

Singapore, PHP kah?

berawal dari gosip outing yang pernah dibahas rame-rame pas lagi makan siang di Ciworld sabtu kemaren, saya jadi kepikiran juga soal outing. ga perlu jauh-jauh laah..ke Bali ato Lombok juga udah seneng, asal bareng temen2 dan full liburan.

Sebenernya sih, kalo sekedar jalan memang udah sering banget. Tapi kan yang ini judulnya liburan. without bawa2 data yang melimpah macam abis kena gusuran gendong2 odner. asli, bikin malu di bandara :D
Ngebayangin bakalan hunting sunset di gili trawangan aja udah bikin saya gabisa tidur. hahaha, cemen :D


Monday, 1 April 2013

Apdeeeeetttt.......

kayaknya udah lamaaa bgt ga apdet blog tercintah. emang bener ternyatah:D
terakhir diapdet awal tahun, 1 Januari dan sekarang udah april mop aje. *whakakaka,, mana janji manis mau rajin nulis?

huummm...
jadi bingung mo nulis apaan.
kerjaan, masih itu2 aja sih..mulai melirik jobstreet nyari yang laen karena kagak kuat ndengerin petuah omelan dari bunda tersayang yang ga ridho anaknya loncat sana sini jadi

Monday, 7 January 2013

2013...

welcoming 2013....

new year...

new hope...

new adventure...

Bismillah... :)