Thursday, 22 November 2012

My Girl Friend is Guminho

Pernah denger judul drama korea diatas?
Yupp.. fiksi banget emang. semacam legenda ular putih yang saya nonton jaman TK duluk :d

Review:
Ceritanya tentang seorang eh seekor, eh seorang aja deh *hehehehe* siluman rubah yang dikurung di sebuah lukisan tanpa sengaja terbebas dan jatuh cinta pada manusia. iya, di tahun 2012. geje? absurd? banget!

si siluman emang cuantiiik banget, tapi rada konyol sih, secara dia masuk ke lukisan udah ratusan tahun yang lalu, bok! dunia sudah berubah. jetlag lah rasanys si siluman, *bhahahahak:D
 

si cowok awalnya ngga percaya kalo gadis cantik yang mengejar2nya itu siluman. sebel gt dia diikutin kemanapun dia pergi. tapi karena hutang nyawa akhirnya ditampung jugak.


Tuesday, 6 November 2012

Not with Me *BondanFade2Black*

I'm walking up from my summers dreams again
try to thinking if you're alright
then I'm shattered by the shadows of your eyes
knowing you're still here by my side

I can see you if you're not with me
I can say to my self if you're okey
I can feel you if you're not with me
I can reach you my self, you show me the way

life was never be so easy as it seems
'till you come and bring your love inside
no matter space and distance make it look so far
still I know you're still here by my side

yeah..you've made me so alive ,you give the best for me..love and fantasy
yeah..and I never feel so lonely, coz you're always here with me..yeah..always here with me

I'm walking up from my summers dreams again
try to thinking if you're alright
then I'm shattered by the shadows of your eyes
knowing you're still here by my side

Galaksi #Kinanthi

Begini cara kerja sesuatu yang engkau sebut cinta. #kinanthi @bentangpustaka
Engkau bertemu seseorang, lalu perlahan-lahan merasa nyaman berada di sekitarnya #kinanthi @bentangpustaka
Jika dia dekat, engkau akan merasa utuh, dan terbelah ketika menjauh #kinanthi @bentangpustaka
Keindahan adalah ketika engkau merasa ia memerhatikanmu tanpa engkau tahu #kinanthi @bentangpustaka
Sewaktu kemenyerahan itu meringkusmu, mendengar namanya disebut pun menggigilkan akalmu #kinanthi @bentangpustaka
Engkau mulai tersenyum dan menangis tanpa mau disebut gila. Berhati-hatilah #kinanthi @bentangpustaka
Suatu saat, mencintai adalah memutar hari tanpa seseorang yg engkau sayangi #kinanthi @bentangpustaka
Sebab, dengan atau tanpa seseorang yg engkau kasihi, hidup harus terus tetap dijalani #kinanthi @bentangpustaka


jadi, inikah namanya cinta...?

Parent vs Subsidiaries

Postingan ini sebenernya sih ngga ada hubungannya sama laporan konsolidasi. ngga peduli mau pake metode ekuitas ato metode biaya. ngga ada sangkut pautnya sama persentase kepemilikan dan nett off utang piutang.
*terus kenapah make judul diatas kakaaak..? biar gaya! wakakaka :D
*namapun blog-nya auditor wannabe yak, musti ada hubungannya duonk sama per-akuntansi-an. huahahahahhaha #cemen :D



Thursday, 1 November 2012

-__-*

Pernah ngerasain engga dianggep? anak bawang ngerti ape loe? itu ngga enak jendraaaaalll.....
liat aja. I'll prove it. Saya emang anak bawang. tapi bukan anak bawang yang ngga ngerti apa2.