Tuesday, 23 October 2012

Dream

Lets talk about dream. setiap orang di dunia ini pasti punya mimpi donk ya. bahkan saya pernah baca disebuah buku bahwa mimpi adalah salah satu alasan seseorang tetap punya passion untuk hidup. untuk mewujudkan mimpinya itu.

nah, mimpi saya sendiri apa? boanyaaak banget. hehehe:D  sebagai makhluk yang gampang terpesona oleh kehebatan orang lain -__-, saya emang jadi punya banyak harapan yang pengen diwujudkan. postingan kali ini sih saya pengen cerita tentang bbrpa mimpi saya yang pengen dan sedang dalam proses diwujudkan.



1. fotografer profesional.
sejak saya suka motret, saya sudah meyakinkan diri dengan kepedeaan yang super akut bahwa saya bisa jadi fotografer profesional. saya adalah orang yang nggak percaya sama bakat. saya selalu percaya bahwa dengan kerja keras orang bisa mendapatkan apapun yang dia mau. menurut mentor saya juga yang seorang fotografer senior, Pak Dakir , fotografi itu ilmu praktek. semakin banyak jam jepret semakin mahir dan bagus hasil jepretanmu. bagitu petuahnya #okesip

 jadi sampe sekarang ini, saya masih menjadikan profesi fotografer sebagai mimpi saya. untuk mewujudkannya? tiap hari saya masih motret, meski cuma 20-50 jepretan dengan tema yang macem2. yah..namapun kerjaan lagi lucu2 nya yak, nggak sempet hunting yang kece2 lah pastinya.. heu3 :D

2. Auditor
sebenernya sih, secara setatus, skg jg saya sudah bisa disebut sebagai auditor *walopun masih junior sih :(
tapi maksudnya, saya pengeeen banget serius di bidang ini sampe jadi partner, syukur-syukur bisa punya KAP sendiri *bantu doa dooonk... aaamiiiiin:)

bukannya suka tanpa alasan loh ya..saya suka banget sama kerjaan saya sekarang. Thats like dream come true. duluuu banget pas awal2 kuliah, saya enggak paham samsek about accounting, secara  dulunya pengen jadi anak teknik. kecempung ke akuntansi asli bikin bete. saya sempet kepikiran pindah jurusan aja ke manajemen yang lebih freestyle dan ga banyak pelajaran debet kreditnya.

sampe saya ketemu sama matkul audit. Dunno why, kesukaan saya terhadap mas Sherlock Holmes jadi seperti terpanggil kembali. apalagi pas nemu buku forensic accounting. gilaaakk... jatuh cintah akuuuuhh... *lope-lope di udara =D

sejak saat itu saya memutuskan untuk belajar mencintai akuntansi, hahaha, aneh banget. mestinya kan serius di akuntansi baru bisa ngerti audit yak? yasudahlah.. sebodo amat :D
sekarang? meski gaji tak seberapa *masalah sih sebenernya, psst...kode bwt boss naekin gaji :D
saya cinta sama kerjaan saya, meski kadang pulang kerja kalo nggak pulang bareng maling ya pulang bareng bencong *kalo gak jam 11 malem ya jam 4 subuh* 
I love my job..

3. Istri Sholihah
*pasti pada ketawa baca yg ini-__-"
setiap keindahan yang tampak oleh oleh mata, itu adalah perhiasan dunia. taukah kamu, apa perhiasan terindah diantara semuanya? yap, istri sholihah!
masih pada ketawa??
yup.. cakep2 begini, saya masih pengen jadi istri sholihah. yang menentramkan saat dipandang, yang menjaga saat di tinggalkan, yang dirindukan saat berjauhan *aseek...:D
semoga segera dikabulkan... doa lagi yuukk... aaamiiin... :)

udah ah, laennya masih boanyak banget sih, etapi jam istirahat udah abis. lanjooot kerja lagi yaa... dadah babay... :)

1 comment:

  1. Tukeran link blog ya Bu.. pasang http://mastatagwarasto.blogspot.com/ di Others Blog anti.

    ReplyDelete