Daddy Daddy Kece

      
Hihihi... mau cerita aja sih. Jadi saya lagi ngefens sama senior di kantor. bukan semata mata karena senior saya itu daddy daddy ya jadi saya ngefens baiklah saya akuin kalo gara2 Budiman Sudjatmiko saya jd suka sm daddy2.-_____-"

Berawal dari keheranan saya ke si mas Andi *qta kasih nama dia Andi aja ya* yang roajin banget bawa bekal. kalo pas di kantor sih okelah, biasa aja gtu. tapi pas DL *Dinas Luar* ke klien yang notabene maksi nya mampir ke resto, si mas Andi teteeep aja bawa bekal.

Dan yang paling bikin qta semua makin ngefens adalah pas mau makan siang, ditawarin mampir resto sama klien, makanannya dikasihkan aja gt ke qta and he said, "Aku makan bekalku aja deh..Kan sudah capek-capek dimasakin"

huaaa..... makin ngefens ... =D

Suatu ketika pas qta berangkat DL, dijalan  mas Andi bilang kalo mau pulang sore aja. anaknya mau imunisasi gitu deh. qta semua sih hayuk2 aja deh ya. siapa yang nolak diajak pulang on time?! hwehehehe=D

dan, unfortunately, sorenya macet total aja gitu bok. padahal qta udah lewat tol loh ya.. tapi yah, namapun jam pulang kantor yah, macet dimana-mana.

sambil nungguin macet, anak2 sih sibuk becanda2an ato nyanyi2 iseng ngikutin radio. and you know, apa yang dilakuin mas Andi? dia sibuk mandangin foto anaknya di bb..sambil senyum2 sendiri...

huaaa.... so sweeeeet.....

Akhirnya saya nggak tau jga sik, jadi nganterin anaknya imunisasi ato enggak coz nyampe kantor jg udah jm set 8-an aja.

apapun, gw rasa anak istrinya beruntung banget. punya husband and daddy se so sweet itu. hwehehehe:D

Comments